Cara Mudah Membuat Akun Facebook Baru

Facebook (facebook.com) adalah jejaring sosial terbesar di dunia. Dan merupakan situs website terbesar nomor 2 setelah Google (google.com). Siapa yang tak tahu facebook? kakek atau nenek kamu pun yang saat ini berusia 70 tahun (mungkin saja) tahu apa itu facebook. Pekerja partime, penjaga makam, sampai tukan sampah (mungkin juga) tahu apa itu facebook. Namun, di antara mereka apakah tahu bagaimana cara membuat akun facebook?

Sangat, sangat mudah. Facebook memberikan fasilitas gratis bagi membernya untuk menggunakan fasilitas yang disediakan di situs jejaring sosial terbesar di dunia itu. Salah satu fasilitasnya yang paling populer adalah chat. Kita bisa chatting gratis dengan teman sesama pengguna facebook. Menyenangkan bukan?

Anda punya teman lama? teman sewaktu SD, atau SMP, ataupun kuliah? dan sudah tidak pernah berjumpa kembali setelah bertahun-tahun lamanya. Dengan facebook Anda bisa menemukan teman lama Anda tersebut. Nah, tapi sebelum itu tentunya Anda harus punya akunnya terlebih dahulu bukan? gampang sekali

Berikut langkah-langkah membuat akun facebook baru bagi yang masih awam dan belum tahu,

  1. Buka alamat website www.facebook.com (lewat handphone atau komputer caranya sama)
  2. Lalu di layar ada keterangan mengisi data pribadi, nah langsung isi saja data yang ditanyakan.


  3. Setelah terisi semua, lanjutkan klik "mendaftar"
  4. Selesai, selanjutnya buka email yang barusan anda isikan di form pendaftaran tadi
  5. Ada perintah untuk mengeklik link atau alamat web, maka klik saja.
  6. Beres, sekarang Anda sudah memiliki akun facebook baru Anda.

Cukup mudah bukan. Sekarang gunakan facebook seperlunya saja, jangan ketagihan hingga 24 jam nonstop bermain facebook. Ingat umur dan ingat pekerjaan. Gunakan facebook dengan bijak maka manfaatnya akan datang dengan sendirinya. Selamat mencoba membuat akun facebook baru Anda.

wdcfawqafwef