Ciri-ciri orang yang melakukan operasi plastik

Ciri-ciri orang yang melakukan operasi plastik



Beberapa orang yang sudah lakukan permak berwajah, tetapi menyangkal sudah lakukan operasi plastik. Untuk memastikannya mudah sekali, lantaran terdapat banyak sinyal yang tunjukkan seorang sudah dioperasi plastik yang susah dipungkiri. Sebagian orang kadang-kadang tidak ingin mengaku bahwa dianya telah lakukan operasi plastik di berwajah. Namun saat ini orang-orang dapat tahu apakah seorang lakukan operasi plastik atau tak. Dr. Anthony Youn, seseorang pakar bedah kosmetik di Troy, Michigan menjelaskan ada 8 sinyal operasi plastik, yakni :

1. Lihatlah ke telinga
Coba berbisik serta amati telinganya, lantaran tak ada operasi plastik wajah yg tidak meninggalkan sisa luka di telinga. Terkadang transisi kulit dari telinga tampak terang atau ada kulit menebal disebabkan sisa luka.

2. Mempunyai wajah 'tampak jahat'
Bila seseoang pada awal mulanya tampak baik, lantas mendadak mempunyai wajah seperti orang geram jadi ada kemungkinan hal itu disebabkan botox. Suntikan botox di dahi dapat mendistorsi alis, Dr. Youn menyebutnya dengan wajah 'tampak jahat'. Hal semacam ini dapat diperbaiki oleh suntikan lagi diatas alis.

3. Tak mempunyai kulit kendur walau berumur diatas 60 tahun
Dr. Youn menjelaskan hampir kebanyakan orang yang berumur diatas 60 th. mempunyai sebagian kulit kendur atau kulit melipat di kelopak mata atas. Jadi bila ada orang yang matanya dapat tertutup serta terbuka dengan lebar, jadi kemungkinan ia telah lakukan operasi plastik.

4. Seperti ada kismis di telinga
Sepanjang operasi face lift (ingincangan wajah), kadang-kadang pakar bedah melepas daun telinga dari wajah serta menarik kulit dengan ketat lalu menempatkan kembali daun telinga itu. Bila tak dikerjakan dengan benar, jadi bakal ada kerutan kecil seperti kismis dibagian telinga itu. Untuk memperbaikinya butuh pembedahan kembali.

5. Wajah seperti membengkak
Walau tidak sering diketemukan, namun terdapat banyak orang yang tampak lebih muda namun mempunyai wajah membengkak seperti terisi angin. Keadaan ini dapat disebabkan terlampau banyak menyuntikkan lemak, hingga mesti diatasi lewat cara sedot lemak.

6. Mempunyai hidung seperti kelinci
Saat seorang tersenyum serta hidungnya tampak seperti kelinci, ada kemungkinan ia menyuntikkan botox ke jembatan di hidung. Hal semacam ini untuk singkirkan bentuk aneh atau bentuk mengisut dari hidung.

7. Tak mempunyai leher seperti kalkun
Dr. Youn menjelaskan seorang yang telah berumur diatas 50 th., hampir seluruhnya mempunyai kulit seperti leher kalkun jantan di lehernya. Jadi bila ia tak mempunyai itu, ada kemungkinan ia sudah lakukan operasi plastik.

8. Mempunyai bentuk bibir seperti mencibir
Dr. Youn menuturkan umumnya bibir bawah seorang semakin besar 50 % dibanding dengan bibir atasnya. Jadi bila ada seorang yang tampak mempunyai bibir atas semakin besar, ada kemungkinan adalah variasi dari hasil suntikan silikon.

wdcfawqafwef