Ciri-ciri penjahat kelamin

Ciri-ciri penjahat kelamin



1. Senantiasa berpenampilan trendi serta wangi.

2. Pintar bikin kalimat pujian pada tiap-tiap wanita yang ditemuinya, dengan maksud supaya wanita itu terbuai serta tersanjung dengan kata-katanya.

3. Senantiasa menyebutkan kalimat " sayang, honey atau say ", apabila bicara dengan tiap-tiap wanita.

4. Senantiasa bersemboyan " ladies first " pada tiap-tiap wanita, seperti membukakan pintu mobil, menarik kursi serta mempersilahkan duduk wanita itu waktu dinner, dan lain-lain.

5. Jika lihat wanita itu yaitu targetnya, jadi sesudah melihat berwajah, dia bakal lihat payudara serta pinggul wanita itu sembari memikirkan wanita itu tanpa ada busana waktu terkait intim dengannya.

6. Senantiasa menaruh kondom di saku atau dompetnya

7. Hafal mati beberapa nama hotel serta motel short time (6 jam-an) beserta tarif-tarifnya di wilayahnya, seperti Pondok Wisata, Pondok Nirwana, Pondok Sentosa, FM3, dan lain-lain.

8. Memiliki HP kian lebih satu buah serta jadikan salah satu HP-nya dengan sim-card prabayar itu untuk kepentingan kenakalannya yang setiap saat bisa dibuang, jika telah meninggalkan pasangannya.

9. Bisa melepas pengait BH wanita serta underwear wanita dengan satu tangan dalam hitungan sebagian detik.

10. Senantiasa sediakan tissue kering serta tissue basah didalam mobilnya.

11. Kerapkali bertukar-ganti nama waktu berteman dengan wanita-wanita.

12. Senantiasa tahu cara serta bagaimanakah supaya tiap-tiap ketika terkait intim tak mengakibatkan kehamilan.

13. Tahu serta kuasai " the Art of Kamasutra " serta bisa mengaplikasikannya ketika lakukan variasi fore play serta terkait intim dengan tiap-tiap wanita.

14. Tahu dengan pasti titik-titik G-Spot wanita serta titik-titik peka dari sisi badan wanita yang bisa merangsang wanita, hingga pintar memberi kenikmatan serta orgasme yang tinggi pada tiap-tiap wanita.

15. Tahu fase-fase siklus response seksual dari tiap-tiap wanita hingga pintar mengatur lamanya saat waktu lakukan fore play serta jalinan intim.

16. Senantiasa inginkan tiap-tiap wanita melalukan oral sex pada dianya.

17. Tahu cara serta tempat untuk menggugurkan kandungan baik lewat cara tradisional maupun cara moderen.

18. Tahu makanan yang bisa menghidupkan gairah sex.

19. Tak melihat wanita dari sisi umur, status perkawinan, ekonomi serta sosialnya, yang utama wanita itu dapat memuaskan dianya.

20. Pintar bikin percakapan dari percakapan umum bisa bertambah jadi percakapan yang mesra serta bisa menggairahkan libido wanita.

21. Tahu obat-obat serta vitamin penambah tenaga supaya bisa lakukan jalinan intim jadi lama serta bergairah.

22. Pintar kuasai segala teknik berciuman pada tiap-tiap wanita, seperti French Kiss, dan lain-lain.

23. Senantiasa merangkul wanita dengan beragam argumen, meskipun wanita itu baru dikenalnya.

24. Senantiasa yakin diri apabila bertemu dengan tiap-tiap wanita.

25. Berupaya menaikkan nilai kredit point, telah berapakah beberapa wanita yang sudah " diperawani " olehnya. Makin banyak daftarnya, jadi makin banggalah ia jadi seseorang penjahat kelamin.

26. Senantiasa dengan gampang meninggalkan wanita yang telah ia " perawanin " serta ia tiduri dengan beragam argumen supaya tak dituntut lebih jauh untuk bertanggungjawab. Prinsipnya, " HIT and RUN ".

27. Cowok penjahat kelamin senantiasa berupaya lewat cara serta argumen apa pun lakukan jalinan sex dengan wanita dengan cost seminimal mungkin saja. Lantaran makin rendah cost yang dikeluarkan, jadi dia bakal berasumsi bahwa terkait intim dengan wanita itu sangatlah gampang serta tak perlu keluarkan biayanya yang banyak. Dengan prinsip, " keluar duit sedikit-dikitnya serta nikmat setinggi-tingginya ".

28. Pintar lakukan fantasi seksual lewat cara apa pun.

29. Tidak sering lakukan masturbasi, lantaran dia berasumsi bisa beroleh sex setiap waktu dengan gampang pada tiap-tiap wanita yang ditemuinya.

wdcfawqafwef